Senin, 03 September 2012

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor Yang Tepat

 

Selamat datang di blog kami, silahkan anda nikmati kemudahan serta pelayanan yang baik dari cara pemesanan Jelly Gamat Luxor


Selain dapat memperlancar peredaran darah serta mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, Jelly Gamat Luxor juga terbukti memliki kandungan faktor regenerasi sel yang mampu memperbaharui sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luka luar. Selain itu, Jelly gamat Luxor juga dapat membantu memperlancar fungsi ginjal, meningakatkan kadar metabolisme, dan membantu penyembuhan diabetes mellitus.

 

Berikut adalah beberapa hal yang harus anda ketahui tentang produk Jelly Gamat Luxor yang kami sediakan  serta cara pemesanan Jelly Gamat Luxor :

  • Jelly Gamat Luxor diproduksi dari species teripang terbaik yaitu Stichopus Hermanii yang memiliki kandungan ekstrak teripang lebih banyak dari produk jelly gamat lain sehingga memiliki khasiat yang lebih untuk penyembuhan penyakit yang sedang anda derita.
  • Dengan kemasan yang sangat bagus harga Jelly Gamat Luxor lebih murah meskipun kandungan ekstrak teripangnya lebih banyak dibandingankan produk jelly gamat lain.
  • Jelly Gamat Luxor memiliki kemasan khusus (setara tupperware) yang dapat mempertahankan kualitasnya dalam waktu yang cukup lama dan memiliki segel yang dapat memberikan jaminan keaslian produk.
  • Produk Jelly Gamat Luxor merupakan produk yang Legal dan terdaftar di BPOM
  • Jelly Gamat Luxor merupakan produk yang Halal untuk di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami serta di kelola secara tradisional dan modern yang dijamin kehigienisan produknya.
  • Telah banyak yang sembuh dengan metode pengobatan Jelly Gamat Luxor dengan semua testimoni yang terlampir di majalah trubus yang merupakan majalah pertanian terbesar di Indonesia.

Kemudahan dari Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Untuk pemesanan jelly Gamat Luxor silahkan SMS dengan format seperti berikut :

 

BXL : 4 botol : Arifin ilham : Jl.K.H. Tubagus Abdullah Cimerak No.07 Kota Tasikmalaya : 081909777xxx kirim ke 081 220 506 111 

 

Kami agen jelly gamat luxor siap melayani anda untuk pemesanan jelly gamat luxor keseluruh Indonensia dengan pelayanan terpercaya .

 

Demi keumudahan anda kami berikan solusi " Barang kami kirim  terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

 

Daftar Harga Untuk Cara pemesanan Jelly Gamat Luxor 350 ml ( harga resmi tersegel Rp. 185.000 per botol 

 

Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 185.000
*Sesuai tarif 1 kg
2 botol
Rp 370.000,-
*Sesuai tarif 1 kg
4 botol
Rp 740.000,-
**Gratis

 

Daftar Harga Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 1 liter ( harga resmi tersegel Rp. 460.000 per botol 

 

Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 460.000
*Sesuai tarif 2 kg
2 botol
Rp 900.000,-
*Sesuai tarif 2 kg

 

*Gratis

  • Untuk pembelian 4 botol ke atas gratis ongkos kirim untuk kota-kota besar
  • Khusus untuk kota yang ongkos kirimnya diatas Rp. 50.000 kelebihannya di taunggu oleh pembeli.

 

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor :

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 4 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

Cara Pemesanan jelly Gamat Luxor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar